Friday 1 April 2016

About Me


Bima Satria



Hallo!
Perkenalkan nama saya Bima, nama panjangnya Bima Satria (bukan Bima Sakti).

Ini adalah Blog pribadi ku yang ku kelola dengan serius sejak April, 2016.
Dalam Blog ini, saya membagikan berbagai tulisan tentang diri saya, pendapat pribadi, buku-buku yang saya baca, tempat-tempat yang saya kunjungi, dan masih banyak lagi.

Tujuan dari Blog Milky Way ini adalah untuk melatih kemampuan menulis saya, dan sebagai media penyalur ekspresi. Saya juga menulis Blog ini agar mendapatkan teman baru, sekaligus membagikan pengalaman masing-masing.

Sekarang saya sedang dalam studi S1 Jurusan Sosial-Ekonomi Pertanian, Universitas Sam Ratulangi.
Saya juga bekerja part-time untuk membantu beberapa perusahaan memasarkan produk maupun menyajikan konten  ke dalam Website maupun Blog mereka lewat tulisan-tulisan Saya (Content Writer).


Semoga menikmati tulisan di Milky Way 😊😊

Scribo Ergo Sum!

No comments:

Post a Comment